Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Semenjak dikenalnya aksara kebutuhan manusia akan alat tulis  kian hari kian meningkat. Salah satu alat tulis yang sudah ada sejak dahulu adalah pensil. Alat tulis berupa pensil ini dulunya menggunakan granit sebagai matanya. Namun seiring perkembangan jaman maka bahan dari pensil pun terus berkembang dan berubah. Tak hanya itu saja fungsi dari pensil pun tak lagi hanya sebagai alat tulis melainkan juga menjadi alat gambar atau lukis. Dengan beragamnya fungsi tentunya jenis dari pensil juga bervariasi. Mulai dari pensil biasa yang berwarna hitam hingga anaka macam pensil warna demikian juga ukuran baik ukuran fisik maupun ukuran kehalusan dari pensil juga berbeda beda mulai dari pensil tipe H yang keras (dari 6H - H) pensil HB dengan tingkat kekerasan sedang hingga pensil tipe B ( B - 6B) yang lunak. Salah satu pensil yang sering digunakan adalah tipe HB dan juga 2B. 
Pensil 2B ini seringkali digunakan untuk mengerjakan ujian nasional maupun ujian lain yang sejenis yang menggunakan lembar jawab komputer (LJK). Mengingat sistem LJK yang cukup ketat maka saat mengerjakan menggunakan pensil haruslah dipilih pensil yang memang benar benar tepat sehingga bisa terbaca saat diperiksa / dikoreksi menggunakan komputer. Karena jika menggunakan pensil yang abal abal dikhawatirkan tidak terbaca sehingga tidak mendapat nilai maka sebaiknya pilihlah pensil yang memang telah teruji dan memiliki reputasi serta telah dipakai banyak orang.
Merk pensil yang telah teruji tersebut salah satunya adalah staedtler. Pensil yang pertama kali dibuat di jerman ini pastinya sudah cukup familiar bagi kita semua karena hampir di setiap toko alat tulis yang menjual pensil merk ini selalu ada. Bahkan tidaklah salah jika kitamenyebut staedtler adalah salah satu merk pensil dengan kualitas terbaik yang ada.
Selain memproduksi pensil hitam staedtler juga memproduksi pensil warna yang cocok digunakan untuk menggambar. Warna warna yang ditawarkan oleh pensil staedtler ini cukup banyak mulai dari warna dasar hingga warna tersier sehingga disukai anak anak. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.