Seperti yang sudah kita ketahui, speaker adalah salah satu perangkat pada audio yang keberadaanya sangat dibutuhkan pemakai laptop atau PC. Salah satunya adalah speaker edifier yang bagus kini sudah mulai banyak di pasaran. Dari awal kemunculan hingga kini sudah banyak sekali bermunculan jenis-jenis speaker yang beragam. Salah satu negara yang banyak memproduksi speaker adalah kota Beijing di Cina.
Di negara kita, speaker jenis edifier adalah salah satu jenis pengeras suara yang kualitas nya sudah tidak diragukan lagi. selama peluncurannya, edifier sudah banyak mengeluarkan jenis produk yang mampu bersaing denggan kompetitor lainnya.

Seri Speaker Edifier yang Bagus

Karena banyaknya peminat, speaker edifier terus berusaha untuk menciptakan prodak terbaru yang lebih canggih dan terupdate bagi seluruh konsumenya. Berikut ini akan kami berikan ulasan singat tentang seri speaker edifier yang bagus, rekomendasi untuk para pembaca.

1.      Edifier R1000BT wood 2.0
Speaker edifier ini  memiliki sambungan berupa nirkabel speaker, Bluetooth subwoofer audio komputer dengan warna kuning pada peripheral komputernya. Speaker dengan motif kayu ini dibandrol dengan harga Rp 2.783.000,- per setnyaa. Sangat cocok ditaruh di bawah rak tv ataupun di bawah rak audion. Inilah salah satu speaker bluetooth terbaik yang layak dibeli.
2.      Edifier R12U Mini Speakers
Speaker berbentuk ini memiliki dua kombinasi warna yaitu warna hitam dan silver. Bentuknya yang lucu dan mini cocok sekali jika diletakkan di atas meja. Pengeras suara milik Edifier r12 Mini Speakers For Desktop Laptop Sound Box ini dibandrol dengan harga Rp 358.000,- per itemnya.
3.      Edifier E1100MKII Computer Subwoofer
Didominasi dengan warna putih, pengeras suara yang satu ini memiliki bentuk yang unik. Terdiri dari tiga bagian speaker, dijamin suara yang dihasilkan akan lebih keras dan tajam. Speaker Edifier E1100MKII Computer Subwoofer ini dijual dengan harga Rp 1.323.000,- untuk setiap set  nya.
4.      Edifier R102V Speakers
Jika kurang puas dengan suara yang dihasilkan oleh speaker Edifier seri mini, kamu bisa mencoba menggunakan speaker Edifier R102 V ini. Memiliki sebuah speaker combo ditambah dengan 2 mini speaker yang akan memberikanmu sensasi mendengarkan music paling jernih. Satu set Edifier R102V Speakers ini dibandrol dengan harga Rp 671.000,-
5.      Edifier MP233 Bluetooth Portable Speaker
Ini dia jenis pengeras suara yang sedang popular di kalangan masyarakat Indonesia, yaitu Edifier MP233 Bluetooth Portable Speaker warna putih dan hitam ini dijual dengan harga Rp 1.199.767,- per set nya. Dijamin, keduanya memiliki kualitas suara yang sama hebatnya.


            Demikian ulasanya yang dapat kami berikan seputar speaker Edifier yang bagus untuk para pembaca. Semoga ulasan ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi bagi kamu yang ingin membeli speaker merk Edifier.