Membaca novel adalah salah satu kegemaran orang sejak bertahun tahun yang lalu. Jika dahulu orang kebanyakkan membaca novel dalam bentuk fisik dengan cara membeli atau meminjam di perpustakaan terlebih dahulu, kini di era yang serba digital hal tersebut sedikit demi sedikit sudah berubah. Kini alih alih membeli novel yang terkadang harganya tak sedikit, kita bisa membaca novel secara online dengan gratis. Hal ini karena sekarang sudah ada berbagai website yang menyediakan kumpulan novel untuk dibaca secara gratis.

Salah satu contoh website kumpulan novel ini adalah GoodDreamer. Platform baca novel online ini termasuk salah satu yang banyak digemari orang orang. Bukan tanpa alasan tentunya kenapa orang suka membaca novel secara online di GoodDreamer. Salah satunya tentu saja karena beberapa kelebihan yang dimiliki website yang satu ini. Adapun beberapa kelebihan tersebut diantaranya adalah:

  • Pilihan novel yang sangat beragam, di GoodDreamer kita akan bisa menemukan berbagai jenis atau genre novel. Dari mulai novel fantasi, thriller, misteri, petualangan dan lain sebagainya. Jenis novel yang ada di GoodDreamer juga cocok untuk remaja maupun orang dewasa. Adanya beragam genre ini tentu saja memudahkan kita untuk memilih mana novel yang cocok untuk kita baca.
  • Mudah diakses, karena kumpulan novel yang ada di GoodDreamer ini bersifat online maka kita bisa mengaksesnya kapans aja dimana saja dengan perangkat yang kita punya. Entah itu kita memakai smartphone, tablet atau bahkan PC kita bisa mengakses berbagai jenis novel yang ada di sana selama masih tersambung dengan internet. Dengan kata lain kita bisa membaca novel sambil bersantai dimana saja kita berada tanpa harus mencari tempat khusus untuk membaca. Bahkan jika kita mau, kita bisa mendownload terlebih dahulu novel tersebut sehingga nantinya meski dalam kondisi offline atau tidak terhubung ke internet kita masih bisa membacanya. Dan GoodDreamer ini tersedia dan bisa diakses baik lewat website ataupun lewat aplikasi yang bisa diunduh di playstore maupun app store.
  • User Interface yang mudah dipahami, untuk masuk dan membaca novel novel yang ada di sana juga sangat mudah. Hal ini karena desain dari website GoodDreamer cukup simple dan mudah dipahami. Kita hanya perlu membuat akun di sana dan bisa mulai membaca ratusan atau bahkan lebih novel yang tersedia. Tak hanya mudah dipahami saja namun desain simple dari GoodDreamer ini juga menarik dan tidak membosankan.
  • Bisa Membaca Secara Gratis, satu lagi kelebihan dari GoodDreamer yang cukup menarik banyak peminat adalah adanya beragam novel gratis yang bisa kita baca di sana. Kita tak perlu lagi membayar untuk membaca kumpulan novel yang tersedia di sana. 
  • Banyak novel baru di sana, kelebihan lain dari GoodDreamer adalah banyak novel baru di sana yang bahkan sebelumnya belum kita dengar keberadaannya. Dengan demikian kita tidak akan kehabisan bahan bacaan.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh GoodDreamer tadi menjadi tidak mengherankan jika nantinya mereka berkembang pesat baik dari segi jumlah novel yang tersedia maupun jumlah pembacanya.

Dan untuk kita yang tertarik membaca kumpulan novel yang tersedia di GoodDreamer secara online maka bisa langsung saja akses websitenya di https://gooddreamer.id/ atau bisa juga dengan mendownloadnya langsung dari playstore bagi pengguna smartphone atau tablet android atau melalui app store bagi pengguna iphone dan produk apple lainnya.