Perkembangan zaman membuat beragam hal yang ada di sekeliling kita bisa dilakukan secara online. Dunia online memang sudah dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk dalam hal kredit mobil baru online 2022 yang juga bisa dilakukan melalui situs jual beli mobil online yang terpercaya.

Tak hanya membeli mobil dan menjualnya saja, tapi Anda juga bisa melakukan perawatan service kendaraan dengan booking terlebih dulu hanya di SEVA. Sebagai situs jual beli mobil online yang terpercaya, maka banyak juga layanan yang diberikan untuk memuaskan pelanggan.

Pelayanan yang Dimiliki oleh SEVA dalam Bidang Otomotif

Aplikasi Seva.id merupakan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk jual beli mobil baik bekas maupun baru. Anda bisa mengaksesnya melalui webnya secara langsung atau bisa juga melalui aplikasi yang bisa diunduh di IOS atau Android.

Apa saja layanan yang dimiliki oleh SEVA? Berikut pembahasan lengkapnya:

Jual Beli Mobil Bekas dan Baru

Bagi Anda yang sedang mencari mobil baru dan ingin membelinya secara online, tunggu apa lagi beli sekarang juga di sini. Ada banyak pilihan jenis mobil yang bisa Anda beli di sini misalnya Peugeot, UD Truck, BMW, dan masih banyak lagi.

Harganya cukup bersaing di pasaran, tapi masih cukup terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Ditambah lagi dengan pilihan mobil keluaran terbarunya yang berkualitas unggulan.

Situs jual beli online ternama yang satu ini dijamin mampu memuaskan impian Anda untuk mendapatkan mobil yang selama ini diidam-idamkan. Selain mobil baru, tersedia juga beragam tipe mobil bekas dengan kondisi yang sangat baik.

Kualitasnya juga tidak sembarangan karena sudah diperiksa dengan menyeluruh oleh inspektor yang sudah profesional. Seluruh bagian mobilnya pun sudah berada dalam performa paling baik.

Mobil bekasnya juga sudah bergaransi dan memiliki dokumen yang sah.

Suku Cadang Lengkap dengan Fasilitas Booking Service

Layanan berikutnya yang juga bisa Anda dapatkan di SEVA adalah, suku cadang yang lengkap dan fasilitas booking service terbaik.

Tak hanya pilihan tipe mobilnya yang lengkap dan berkualitas, tapi Anda juga bisa membeli suku cadang terbaik dan dijamin keasliannya di sini untuk kendaraan Anda.

Jangan khawatir dengan semua suku cadang yang dijual di sini, tidak akan membuat mobil rusak karena keasliannya sudah terjamin. Maka membeli suku cadang di platform ini benar-benar pilihan yang tepat dan aman.

Coba juga fasilitas booking service yang bisa dilakukan saat Anda sibuk dan tak bisa mengantri untuk menservice kendaraan. Performa kendaraan memang harus selalu dijaga dengan baik, sehingga perawatan kendaraan adalah hal yang utama.

SEVA sudah bekerja sama dengan bengkel resmi pilihan dari Astra Digital yang akan memberi jaminan service aman dan terpercaya untuk kendaraan Anda.