Produk perawatan kulit terdiri dari beberapa macam bentuk dan fungsi. Ada yang berbentuk cair, krim dan masih banyak lagi. Innisfree memperkenalkan produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Produk yang diperkenalkan kali ini cocok digunakan untuk malam hari. Berikut manfaat dari Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml antara lain :


  1. Terdapat ampoule


Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml juga memiliki fungsi ampoule. Kegunaan dari ampoule sendiri adalah untuk mengintensifkan kulit pada malam hari. Produk ini akan efktif jika digunakan pada malam hari. Kulit yang lelah akan kembali bugar dengan penggunaan produk dari Innisfree Black Tea ini.


  1. Terdapat 3 lapisan night defense


Pada Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml juga terdapat 3 lapisan night defense. Pada tiap lapisan ini memiliki fungsi yakni menjaga kekencangan kulit pafa wajah, membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan menyegarkan kulit. Dengan penggunaan serum ini secara teratur dan mengikuti anjuran yang ada maka kulit akan terawat secara maksimal dan kembali bugar seperti sedia kala. 


  1. Cara pakai yang mudah


Cara penggunaan produk dari Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml terbilang mudah. Anda hanya perlu meneteskan produk 3 – 5 tetes pada wajah dan oleskan dengan lembut. Biarkan serum menyerap pada kulit. Layer sekali lagi di bagian area yang membutuhkan perawatan secara intensif.


  1. Sudah melalui serangkaian ujian hypoallergenic


Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml juga sudah melalui pengujian yang ketat. Produk ini telah sukses melalui uji laboratorium hypoallergenic. Hasil dari pengujian ini membuktikan bahwa produk ini aman untuk kulit sensitif serta bebas iritasi. Anda yang mempunyai riwayat kulit sensitif tetap bisa menggunakan produk dari Innisfree ini.


  1. Harga


Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga dari serum kulit ini dibandrol sekitar 440 ribuan. Anda bisa serum kecantikan ini di marketplace terpercaya.


Ada berbagai cara merawat kulit untuk membuat kulit tampil bersih dan cantik alami. Anda bisa memulai perawatan kulit menggunakan Innisfree Black Tea Youth Enhancing 30Ml dan bisa memulainya pada malam hari.