Sekarang ini mobil sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi banyak orang untuk menunjang mobilitas sehari-hari. Apalagi di era pandemi sekarang ini, mobil pribadi bisa dibilang salah satu sarana transportasi yang paling aman baik untuk jarak dekat maupun jauh. Hal ini karena dengan menggunakan mobil sendiri kita bisa meminimalisir berinteraksi dengan orang yang tidak dikenal sekaligus menjaga jarak.

Akan tetapi untuk memiliki sebuah mobil baru kadang membutuhkan biaya yang cukup mahal dan kurang sesuai dengan anggaran yang kita miliki. Karena itulah tak ada salahnya jika kita mengalihkan pilihan ke mobil bekas. Toh saat ini cukup banyak mobil bekas dari berbagai merk terkenal yang kualitasnya cukup bagus meski dengan harga yang cukup terjangkau.

Saat akan membeli mobil bekas maka tentu ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan. Salah satunya adalah tempat di mana kita akan membeli mobil bekas tersebut. Pastikan kita membeli mobil bekas di tempat yang benar benar terpercaya. Misalnya saja untuk anda yang sedang mencari tempat yang jual mobil bekas jakarta maka  bisa mengunjungi web mobil88.  Hal ini karena selain cukup terpercaya, dengan membeli mobil bekas di mobil 88 kita juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan lainnya. Salah satu contohnya adalah kita bisa melakukan transaksi jual beli mobil bekas ini dari rumah. Hal ini sangat memungkinkan mengingat e-store dari mobil88 sudah memiliki Layanan COD.

Adanya layanan COD pada mobil88 ini tentunya sangat memudahkan bagi kita. Kita bisa melakukan pengecekan mobil, test drive dan lain sejenisnya tanpa harus mengunjungi showroom yang ada. Hal ini karean mobil akan diantar oleh staff mobil88 ke tempat kita. Dan untuk menikmati layanan tersebut kita tidak dipungut biaya antar maupun biaya showing. Tentunya hal ini cukup menarik bagi kita.

Untuk melakukan hal tadi caranya juga cukup mudah. Kita tinggal membuka website ataupun aplikasi mobil88 dan memilih mobil mana yang akan kita beli. Di mobil88 sendiri ada berbagi jenis mobil dengan merk, type tahun keluaran, jarak tempuh, kondisi yang berbeda beda  yang diperjualbelikan. Dari mobil mobil bekas dengan harga di bawah 100 juta seperti Datsun Go hingga mobil mobil dengan harga di atas 500 juta seperti Toyota alphard bisa kita temui di sini. Kita bisa memilih mobil ini sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang kita miliki. Setelah itu bisa melakukan apointment untuk cek mobil dan test drive dengan mengisi form yang ada pada website mobil88 ataupun melalui fitur live chat yang ada.

Tak hanya fitur COD yang memungkinkan kita beli mobil dari rumah, mobil88 juga masih memiliki beberapa kelebihan lainnya. Kelebihan lain dari melakukan transaksi jual beli mobil bekas di mobil88 ini salah satunya adalah adanya garansi yang mereka tawarkan. Ada dua jenis garansi yang diberikan mobil88 yakni :

Garansi mesin

Garansi mesin yang diberikan oleh mobil88  ini  berlaku hingga 1.000 KM atau 30 hari setelah transaksi serah terima mobil. Garansi ini meliputi garansi untuk  mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, bahkan termasuk juga garansi untuk bagian eksterior dan interior mobil.

Jaminan Uang Kembali

Jika ternyata setelah melakukan pembayaran kita kecewa atau berubah pikiran dan ingin membatalkannya maka selama masih dalam kurun waktu 1x24 jam mobil88 masih memberikan jaminan refund 100% tanpa dipotong biaya lainnya.