Coba Sosiago Influencer Marketing Untuk Menghasilkan Uang dari Blog


Coba Sosiago Influencer Marketing merupakan slaah satu hal yang mungkin cukup banyak dibahas oleh beberapa blogger belakangan ini. Dari mereka yang masih pemula hingga yang sudah so called mastah banyak yang menulis artikel Coba Sosiago Influencer Marketing ini. Sebeanrnya ada apakah dengan sosiago ini? Mari kita simak artikel tentang sosiago berikut ini. Artikel ini sendiri akan berisi tentang :

  1. Penjelasan Tentang Sosiago Influencer Marketing
  2. Jenis Influencer yang Bisa Bergabung dengan Sosiago
  3. Kelebihan Sosiago di Bandingkan Platform lain yang sejenis
  4. Kekurangan dari Sosiago

Penjelasan Tentang Sosiago Influencer Marketing

Sosiago merupakan salah satu pasar tempat bertemunya antara para influencer dengan para advertiser. Atau bisa dikatakan jika sosiago ini adalah perantara yang akan menjembatani antara influencer dengan brand sehingga mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Para influencer akan mendapatkan job atau task yang sesuai dengan niche yang mereka kelola. Sebagai contoh blogge ryang biasa menulis artikel tentang kelistrikan, elektro dan mesin mendapatkan task dari sewatama yang merupakan perusahaan yang menyewakan generator set (genset). Dan dengan kata lain advertiser memperoleh influencer yang sesuai dengan keinginan mereka

Jenis Influencer yang Bisa Bergabung dengan Sosiago

Untuk influencer yang bisa bergabung dengan sosiago ini jenisnya cukup beragam. Anda bisa menjadi seorang blogger, youtuber, maupun pemilik akun social media lainnya seperti twitter dan instagram untuk mulai bergabung menjadi influencer lewat sosiago. Tentunya semakin banyak follower, subscriber, visitor atau apapun itu akan semakin baik.

Kelebihan Sosiago di Bandingkan Platform lain yang sejenis

Mengingat saat ini platform influencer marketing yang ada baik di indonesia maupun luar negeri sudah cukup banyak tentunya masing masing menawarkan hal yang menjadi kelebihan mereka agar mereka masih bisa tetap kompetitif. Sosiago ini mempunyai beberapa kelebihan diantaranya adalah :
  • Mudah untuk digunakan, dengan desain yang cukup sederhana maka orang yang baru bergabung pun bisa memulai coba "bermain" sosiago influencer ini dengan mudah.
  • Pembayaran yang teratur, salah satu hal yang dicari oleh influencer apalagi kalau bukan uang pembayaran dari brand advertiser. Tentunya pembayaran yang teratir adalah slaah satu hal yang diharapkan. Dan untuk sosiago ini para influencer bisa menarik pembayaran mereka ke rekening bank yang mereka punyai tiap bulannya. untuk pembayarannya sendiri biasanya akan diterima setiap minggu ke 2 bulan depannya.
  • Persyaratan daftar yang mudah dipenuhi, anda bisa mendaftarkan blog apapun yang anda miliki di sosiago entah itu blog dengan domain gratisan maupun domain berbayar.

Kekurangan dari Sosiago

Meskipun memiliki sejumlah keunggulan yang patut anda jadikan pertimbangan untuk Coba Sosiago Influencer Marketing namun tentunya kekurangan tetap saja ada di platform sosiago ini. Beberapa diantara kekurangan ini adalah :
  • Web yang sering lambat saat diakses, harus diakaui kadang kadang harus menunggu dengan waktu yang cukup lama sebelum web sosiago terloading sem[urna.
  • Perbandingan jumlah advertiser dan influencer yang cukup jomplang, saat ini bisa dilihat jika jumlah advertiser pada sosiago ini baru puluhansaja jumlahnya sedangkan jumlah influencer yang bergabung sudah mencapai ribuan atau bahkan lebih.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *