Travel Surabaya Malang Bareng Nahwa Aja Ya


proxy?url=http%3A%2F%2Fmalangsurabaya.co

Travel Surabaya Malang Bareng Nahwa Aja Ya Kalau kita membicarakan tentang dua kota besar malang dan surabaya tentu saja tidak akan terlewatkan untuk membahas bagaimana bisa mencapai ke sana, sebenarnya ada berbagai macam sarana transportasi yang bisa kita pakai jika kita memang benar ingin berkunjung ke surabaya atau malang. Tapi untuk lebih nyamannya baiklah kita pilih travel saja. Dan untuk kali ini travel yang akan dibahas adalah nahwa aja ya. Layanan jasa travel antar kota dari kota surabaya menuju ke malang dan sebaliknya dari malang ke surabaya yang disediakan oleh nahwa memberikan penawaran harga yang relatif cukup murah dan tentu saja terjangkau.
Nahwa Travel sendiri untuk saat ini melayani jasa travel malang surabaya serta travel surabaya malang dan melayani juga jasa penjemputan di Malang seperti Gadang, Buring, Sukun, Dieng, Lowokwaru, Arjosari, Landungsari, Pakis, Singosari. Sedangkan di Surabaya melayani di Darmo,Jembatan Merah,Sukolilo, Jemur Sari,Darmo, Menur Wonokromo,Pasar Turi,Juanda, ITS, UNESA, UNAIR, TP, Kenjeran.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja Ya


Kenyamanan dan keamanan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh nahwa travel. Dengan berbagai macam armada yang dimiliki maka nahwa menyediakan pilihan kendaraan sesuai selera pelanggan. Armada yang digunakan antara lain All New Avanza, All New Xenia, Innova. Armada yang digunakan untuk Travel Surabaya Malang dari Nahwa Travel bersih dan terawat. Nahwa Travel didukung dengan driver yang profesional, ramah dan berpengalaman. Nahwa travel sendiri memberikan layanan online 24 jam sehingga anda bisa menghubungi mereka kapanpun.

Anda pelanggan kami sehingga kami melayani perjalanan yang terbaik dan menyenangkan. Kami melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya dengan maksimal 5 penumpang untuk armada avanza dan xenia derta 6 penumpang untuk innova. Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya

Selain melayani travel surabaya malang dan travel malang surabaya, Nahwa Travel juga melayani jasa antar jemput ke bandara juanda ke kota malang atau dari malang ke juanda dengan harga murah.

Tarif Travel Surabaya Malang dan Juanda Malang PP

Daftar Harga Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya dari Nahwa Travel adalah sebagai berikut :

Malang – Juanda                                         Rp. 80.000
Juanda – Malang                                         Rp. 90.000
Malang – Surabaya Kota                             Rp. 90.000
Surabaya Kota – Malang                             Rp. 100.000
Batu – Juanda                                              Rp. 100.000
Juanda – Batu                                              Rp. 110.000
Batu – Surabaya Kota                                 Rp. 110.000
Surabaya Kota – Batu                                 Rp. 120.000
Kepanjen – Juanda                                      Rp. 100.000
Juanda – Kepanjen Kota (Max. Pasar)     Rp. 110.000
Kepanjen – Surabaya (Max. Pasar)            Rp. 110.000
Surabaya – Kepanjen Kota (Max. Pasar)   Rp. 130.000
Bululawang – Juanda (Max. Pasar)   Rp. 100.000
Juanda – Bululawang(Max. Pasar)             Rp. 110.000
Bululawang – Surabaya (Max. Pasar) Rp. 110.000

Jadwal Keberangkatan Travel Surabaya Malang dan Malang Surabaya PP

Penjemputan Dari Malang :
Pukul 02.00 sampai pukul 17.00
Penjemputan Dari Surabaya / Juanda :
Pukul 07.00 sampai pukul 21.00 (sampai 00.00 dari juanda dengan tarif beda)
Dari Batu :
Pukul 02.00 sampai pukul 17.00

Carter Drop Travel Surabaya Malang dan Juanda Malang
Nahwa Travel memberikan juga layanan carter mobil dari surabaya ke malang dan drop malang ke surabaya atau Drop Malang Juanda dan Juanda Malang. Tarif murah yang kami tawarkan adalah Rp. 400.000 untuk sekali antar / jemput untuk dari/ke bandara juanda dan 450.000 dari/ke surabaya dari malang. Layanan carter drop ini adalah jemput antar di alamat dan sudah termasuk BBM,Tol serta Driver.

Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya
Jika anda tertarik untuk menggunakan jasa nahwa travel untuk perjalanan anda anda bisa menghubungi nomor kontak berikut ini :
Telkomsel : 0853.691.999.44
Indosat : 0856.555.00.862
PIN BB : 56B4605E
Atau bisa juga langsung ke kantor pusat malang yang ada di jalan Letjen Soetoyo 3/20 B Malang sedangkan anda yang di Surabaya bisa ke official nahwa surabaya di bandara juanda.