Meme Kocak Tentang Bowo Setelah Tik Tok Resmi Di Blokir


Siapa yang tidak mengenal tik tok? Hampir semua orang mengetahui tentang aplikasi pembuat video dengan musik satu ini. Dengan aplikasi ini maka banyak anak muda dapat mengekspresikan kekreatifitasan mereka melalui aplikasi dan di iringi dengan sebuah lagu. Bahkan tidak hanya itu jika hasil video tik tok bagus maka orang tersebut juga akan semakin terkenal dan di sukai oleh banyak orang. Hal ini di karenakan tidak banyak orang yang dapat membuat video tik tok dengan menarik seperti yang di lakukan oleh orang yang terkenal tadi. Karena banyak anak muda jaman sekarang yang harus akan ketenaran.

Bagi mereka ketenaran adalah hal yang mutlak yang harus di miliki pada saat sekarang ini. Sehingga banyak anak muda yang berlomba-lomba melakukan apa saja agar dapat menjadi tenar dan terkenal sehingga banyak orang yang tahu tentang mereka. Tidak jarang juga jalan yang mereka tempuh untuk menjadi terkenal adalah jalan yang salah dan melanggar norma di masyarakat. Dan mereka tidak peduli akan hal itu. Yang mereka fikirkan adalah apa yang harus dia lakukan agar dia bisa tenar. Penggunaan aplikasi ini bisa di bilang sudah menyebar di seluruh lapisan masyarakat di Indonesia bahkan sudah banyak artis tanah air yang juga menggunakan aplikasi ini.

Salah satu artis tik tok yang kini sedang naik daun dan mengiasi berbagai berita hari ini adalah seorang pria bernawa Bowo. Karena ulahnya kemarin ketika jumpa fans membuat laporan tentang dampak negatif aplikasi tik tok membuat Kominfo memblokir aplikasi satu ini. Usai pemblokiran banyak sekali pro dan kontra di kalangan netizen utamanya yang menggunakan aplikasi tik tok. Salah satunya adalah pembuatan meme tentang bowo. Bagaiman kekocakannya? Simak beberapa meme berikut ini.

1. Nasib bowo si artis tik tok setelah tik tok di blokir

Setelah tik tok resmi di blokir banyak sekali netizen pengguna aplikasi tik tok yang mengajukan protes tentang hal ini. Tidak terkecuali dengan para fans dari artis tik tok. Sebut saja seperti Bowo yang kini menjadi artis tik tok yang sedang naik daun. Ketika aplikasi tik tok di blokir maka banyak fans bowo yang protes akan hal tersebut. Karena banyak nya aksi protes membuat sebgaian netizen geram dan melontarkan meme unik seperti yang di pos oleh akun Danur Juniarto tersebut di mana dia mengatakan bahwa nasib artis tiktok kini terpaksa menjadi tukang penjual permen usai tik tok di blokir. Hahaha lucu bukan?

2. Kalau meme ini menunjukan bahwa bowo protes ketika tik tok di blokir Kominfo


Selain ulah dan kata nyeleneh di atas masih ada lagi netizen yang membuat meme unik dan gokil tentang si bowo tik tok ini. Dimana dia membuat meme tentang aksi protes bowo kepada wasit karena tik tok sudah tidak bisa di gunakan lagi usai di blokir oleh Kominfo. Benar-benar kreatif ya ulah para netizen di Indonesia ini.

3. Cuitan para netizen untuk bowo tik tok

Selain meme kocak tentang nasib bowo kini ada juga cuitan lucu tentang bowo. Seperti akun artis Ernest Prakasa ini yang membahas tentang meet & greet bowo atau akun Zerru Hendrik ini yang membedakan nama bowo dahulu dengan sekarang. Ternyata artis juga bisa julid ya!
Setelah melihat beberapa meme dan cuitan netizen di atas bagaimana menurut kalian? Apakah kamu termasuk ke dalam salah satu fans bowo alpenliebe?
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *