Kelebihan dan Kekurangan Nokia Asha 501

Nokia asha 501 merupakan satu diantara beberapa seris nokia yang sudah menggunakan layar sentuh. Ponsel yang dirilis di tahun 2013 juga merupakan handphon eyang cukup diminati oleh kalangan konsumen nokia. Hal ini terjadi salah satunya adalah karena beberapa kelebihan yang dimiliki oleh nokia asha 501 tersebut. Beberapa kelebihan dari nokia asha 501 ini diantaranya adalah sebagai berikut

Kelebihan Nokia Asha 501

- Tersedia dalam berbagai pilihan warna, hp murah ini tersedia dalam berbagai warna yakni merah muda, hijau muda, Cyan,kuning, putih dan hitam.
- Harga yang relatif terjangkau, bisa dibilang dengan kualitas yang dimilikinya harga nokia asha 501 ini masih tergolong masuk akal.
- Sudah dual sim yang artinya kita bisa menggunakan 2 buah nomor hp secara bersamaan. Tidak perlu gonta ganti sim card lagi.
- Sudah menggunakan Os 1.0
- Desain yang hampir mirip dengan smartphone smartphone masa kini.

Namun disamping beberapa kelebihan yang dimiliki tentunya nokia asha 501 juga memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan. Diantara kekurangan tersebut adalah:

Kekurangan Nokia Asha 501

- Untuk akses internet belum bisa dikattakan cepat. Hal ini karena nokia asha 501 baru medukung teknologi EDGE saja belum 3G HSPA apalagi 4G LTE
- Kualitas kamera dan video yang bisa dikatakan biasa biasa saja. Dengan kamera berresolusi 3.1 mega pixel bisa dikatakan kualitas hasil fotonya ya tidak jelek jelek amat, namun untuk ukuran sekarang ya termasuk belum begitu bagus lah.
- Tidk adanya kamera depan sehingga bagi yang terbiasa melakukan video call cukup menghambat dan aan tidka nyaman.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *