Lenovo S400-9039 merupakan salah satu laptop lenovo yang termasuk ke dalam seri ideapad. Laptop ini termasuk salah satu laptop yang sudah menggunakan prosesor intel core i3 2365 , 1.4 GHz. kinerja laptop ini juga lumayan baik dengan RAM yang cukup besar yakni berupa DDR3 RAM 4 GB.
untuk urusan simpan menyimpan data laptop ini sudah dilengkapi dengan hardisk yang bisa dikatakan cukup besar yakni mencapai 500 GB. Dengan adanya hardisk berukuran besar tersebut kita tidak perlu khawatir untuk mendownload aneka macam software ataupun data dan aplikasi lainnya dan tidak perlu khawatir kehabisan space penyimpanan.
Untuk urusan body dan layar sendiri laptop buatan pabrikan china lenovo ini bisa dibilang cukup lumayan. Dengan layar berukuran 14 inch maka kita cukup nyaman saat menggunakan laptop ini. Adapun layarnya sendiri adalah tipe WXGA. Untuk urusan grafis lenovo memercayakannya kepada intel dengan menggunakan intel HD.
Salah satu hal yang paling sering dilakukan dengan menggunkan laptop adalah berselancar di internet. Dan untuk menunjang hal tersebut maka di laptop Lenovo S400-9039 sudah dilengkapi dengan wifi sehingga kita bisa mengakses internet tanpa biaya di tempat tempat yang menyediakan free wifi. Sedangkan untuk masalah transfer mentransfer data antar perangkat selain dengan wifi atau dengan kabel USB juga dapat dilakukan dengan menggunakan bluetooth yang ada pada laptop ini.
Beralih ke soal yang cukup sering dijadikan pertimbangan dalam membeli sebuah laptop yakni masalah harga, lenovo S400-9039 ini dibanderol di angka kira kira 4 juta setengah untuk laptop baru. Sedangkan untuk yang bekas biasanya harga jualnya lebih rendah. Dengan harga laptop lenovo S400-9039 yang tidak terlalu mahal ini menjadikannya layak untuk anda coba.