THR Untuk Konsumennya, Blanja Bagi-Bagi Voucher Ramadhan

Bulan ramadhan, adalah bulan yang penuh denan keberkahan. Keberkahan yang pertama adalah di tutup semua pintu neraka dan sebagainya, dan juga berkah karena banyak toko-toko online yang menawarkan promo pada bulan ramadhan. Promo bisa berupa voucher ramadhan, diskon, cashback, atau yang lainnya.

Tetapi kali ini sesuai dengan topik pembahasan kita yaitu bagi-bagi voucher ramadhan. Banyak sekali toko-toko online yang melakukan bagi-bagi voucher di bulan berkah ini. Kisaran voucher belanjanya pun sangat menggiurkan kita dari mulali Rp. 50 ribu hingga Rp. 250 ribu, cukup besar bukan. Namun, jangan salah artikan dulu karena setiap toko online ada juga yang tidak seperti itu. 

Maka, lebih baik belanja di toko online blanja.com pasti kalian bisa menikmati voucher itu sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bisanya promo seperti itu dilakukan dari awal hingga akhir bulan ramadhan. Jadi anda bisa memanfaatkan voucher itu untuk mengurangi pengeluaran untuk kebutuhan selama di bulan ramadhan.



Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir dengan membengkaknya pengeluaran anda. Bagi anda yang masih bingung kapan waktu yang pas untuk menggunakan voucher ramadhan? Dibawah ini adalah tips yang tepat untuk anda coba . ini tipsnya!

Sahur sambil berbelanja

Sambil menunggu makanan untuk kita sahur, anda bisa manfaatkan berbelanja di blanja.com. Untuk membuat mata melek anda bisa cari-cari barang untuk kebutuhan anda pada jam 3-5 pagi, tak perlu khawatir berbelanja di blanja.com, karena barang dan produknya berkualitas sekali seperti baju muslim, peci, hijab beserta aksesorisnya semua adalah barang baru dan terbaru. Tetapi jangan lupakan voucher ramadhan yang anda punya. Lumayan kan, untuk mengurangi total uang pengeluaran kita.

Ngabuburit sambil belanja

Daripada waktu kalian ketika ngabuburit sama teman , kalian habiskan untuk gosipin teman atau melakukan hal dosa. Alangkah baiknya kita sambil berbelanja kan.
  
Ketika anda asyik melihat dan memilih produk dan barang yang disediakan di blanja.com, maka haus dan lapar anda saat menjalankan ibadah puasa tidak terasa. Kalau sudah memilih langsung saja byar dengan voucher ramadhan yang anda punya.

Belanja saat menjelang idul fitri
Bagi kita yang doyan belanja pasti males dengan kesesakan ketika belanja di toko offline. Tetapi akan beda ketika anda belanja di toko online blanja.com produk dan barangnya sudah terverifikasi berkualitas tinggi. Jadi produk tidak akan habis.

Tawarannya lebih menggiurkan dan sangat menguntungkan untuk kita. Anda bisa cari barang untuk kebutuhan kita ataupun THR untuk orang lain. Jadi kalau sudah punya niatan untuk memberikan THR untuk orang lain maka carikan barang yang istimewa untuk mereka. Jadi sangat saya sarankan belanja di blanja.com karena situs blanja.com sudah terjamin barangnya. Dan juga semua itu menghemat tenaga dan uang kita karena bisa menggunakan voucher ramadhan yang kita punya.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *