Kamera Mirrorless Olympus Pen F

Olympus Pen F 01 kln web



Satu lagi produk kamera mirrorles Olympus yang hadir dengan desain retro nan vintage yaitu Pen F. Olympus bukan pemain baru di pasaran dan sudah menorehkan berbagai cerita dan tahun 2016 ini Olympus sudah 80 tahun melayani masyarakat dalam dunia fotografi. Nama Pen F sendiri sudah pernah eksis di dunia kamera manual dengan menggunakan film sejak tahun 1963 yang lalu. Dan saat ini di jaman yang sudah serba digital Olympus kembali meluncurkan kamera dengan nama yang sama yang jika dilihat secara sekilas desainnya akan tampak sama.

Mengenal Kamera Mirrorless Olympus Type Pen F
Kamera mirrorless Olympus generasi ini sangat kental dengan desain vintage. Cirri-ciri fisik kamera ini adalah memiliki ukuran yang cukup ringkas, dilengkapi dengan jendela bidik, untuk bagian atas kamera terbuat dari bahan magnesium dan juga kamera ini menyediakan roda kendali yang bentuknya bulat dan terpasang di depan kamera. Dan untuk tambahan lainnya pada seri Pen F ini adalah adanya jendela bidik yang built in namun built in flash tidak tersedia disana. Untuk melengkapinya Olympus menyediakan fasilitas external flash. Kamera ini secara khusus ditujukan khusus untuk fotografer yang masih amatir dan sedang belajar dunia fotografi.

Karena ukuran body yang cukup kecil maka kamera mirrorless Olympus ini cocok sekali dibawa untuk traveling. Hanya saja Anda harus hati-hati saat menggunakan kamera ini karena tidak di desain untuk tahan terhadap air begitu juga dengan cuaca buruk. Spesifikasi Olympus Pen F yang cukup tinggi diharapkan bisa kembali mendongkrak seri Pen di pasaran. Berikut ini adalah beberapa fitur terbaik yang ada di kamera mirrorless Olympus Pen F ini:
  •  Hadir dengan mode resolusi yang cukup tinggi yaitu 50 MP
  • Sensor kamera hadir sebesar 20 MP tanpa adanya fitur low pass filter.
  • Tersedia teknologi 5 axis stabilization
  • Menggunakan jendela bidik yang sudah elektronik dengan OLED. Resolusi yang tersedia sebesar 2,3 juta dot
  • 1080/60 fps untuk video

Fitur lainnya yang tersedia pada kamera keluaran Olympus tersebut adalah creative dial yang berupa roda yang terpasang tepat di bagian depan kamera. Kamera ini juga menyediakan banyak efek yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Fitur wifi untuk transfer data juga sudah tersedia. Anda bisa menggunakannya dan menghubungkan langsung dengan smart gadget yang Anda miliki. Untuk pengambilan foto secara berurutan bisa dilakukan dalam waktu kurang dari 5 detik saja. Harga kamera mirrorless Olympus ini sesuai dengan kualitas yang akan Anda nikmati. Keunggulan lain dari kamera mirrorless Olympus ini adalah proses editing bisa Anda lakukan langsung di kamera setelah gambar diambil. 
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *