Bisnis di Indonesia

Indonesia saat ini bisa dibilang memiliki angka pengangguran yang cukup tinggi. Jumlah angkatan  umur kerja yang bertambah pesat yang tidak diimbangi dengan pertumbuhan lapangan kerja ditengarai adalah penyebab dari hal tersebut. 
Karenanya daripada menjadi seorang pengangguran akan lebih baik jika mendirikan usaha. seperti yang kita ketahui bersama di negara negara maju memiliki jumlah persentase pengusaha yang cukup banyak dan hal ini berbanding terbalik dengan kondisi di negara kita indonesia yang jumlah pengusahanya hanya beberapa persen saja.

Kurang modal atau tidak memiliki pengalaman adalah beberapa hal yang menjadikan seseorang takut atau paling tidak ragu untuk mulai menjadi pengusaha. Padahal di era internet seperti sekarang ini hal hal tersebut sudah dapat diminimalisir. Kurang pengalaman atau kurang ilmu bisnis dapat kita atasi dengan belajar melalui artikel artikel maupun video yang ada di internet sementara untuk masalah minimnya modal dapat kita atasi dengan mendirikan usaha yang membutuhkan modal kecil saja.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *