Tips Berbisnis Pulsa


Tak bisa dipungkiri jika bisnis pulsa adalah bisnis yang diminati oleh banyak orang. Tidak membutuhkan modal yang besar , banyak yang membutuhkan dan tidak terlalu sulit dalam menjalankannya menjadi faktor penyebab banyak orang yang terjun ke bisnis bidang ini. Sehingga tak mengherankan jika saat ini kita bisa menemukan counter counter penjual pulsa di berbagai tempat.

Banyaknya penjual pulsa ini tentu saja akan menimbulkan persaingan yang cukup sengit. Dan jika kita tidak mampu bersaing dengan penjual lain maka harus siap siap untuk kehilangan pelanggan. Oleh karenanya jika kita tidak ingin ditinggalkan pembeli sebaiknya usaha pulsa kita memiliki keunggulan di bandingkan dengan usaha yang dimiliki oleh pesaing.

Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa anda jalankan agar usaha atau bisnis pulsa anda berjalan dengan lancar:

1.  Pilih Penyedia Pulsa Terpercaya 
Pilihlah penyedia layanan pulsa yang terpercaya. Terpercaya disini meliputi berbagai aspek seperti kecepatan dalam transaksi, stabilitas saat transaksi (jarang eror), dan Adanya transparansi baik harga maupun komisi. Jika anda ingin penyedia layanan pulsa tersebut maka anda bisa bergabung dengan bisnis pulsa online terpercaya kudo. KUDO (Kios Untuk Dagang Online) sendiri adalah sebuah perusahaan teknologi yang menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama yang ada di kudo.

2.  Ambil Keuntungan Sewajarnya 
Mengambil keuntungan yang terlalu besar dapat menyebabkan pelanggan lari ke penjual lainnya, sedangkan jika mengambil keuntungan terlalu kecil perkembangan usaha akan terhambat.

3.  Jangan Ada Pembeli Yang Berhutang
Agar cashflow bisnis pulsa lancar maka sebaiknya pembeli tidak diperbolehkan untuk berhutang. Karena bisnis jual pulsa adalah bisnis yang perputaran uangnya cepat jadi jika ada yang hutang maka modal akan tertahan dan tidak bisa dipakai untuk membesarkan usaha.

4.  Berikan Pelayanan Terbaik
Untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada maka berikanlah layanan yang terbaik seperti proses yang cepat dan ramah terhadap pelanggan.

5.  Lakukan Promosi
Promosi dilakukan jika kita ingin menggaet pelanggan baru. Promosi ini bisa dilakukan baik secara offline maupun online, baik itu yang berbayar ataupun gratis.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *