Kelebihan Asus Zenfone 3

ASUS ZenFone 3

Sejak munculnya operating system android, persaingan antar pabrikan smartphone menjadi semakin seru. Jika dahulu kala saat jaman symbian dan java bisnis ponsel hanya didominasi segelintir pabrikan saja, kini di era android puluhan merk dari berbagai pabrikan berebut market share penjualan smartphone.
Merk merk yang dahulu produk utamanya bukan handphone atau smartphone kini berlomba lomba untuk membuat Smartphone android. Salah satu pabrikan besar yang melakukan hal tersebut adalah asus. Kita pastinya tahu jika di tahun tahun awal dan pertengahan 2000-an asus bukanlah nama yang terkenal dalam bidang ponsel. Tapi kini melalui berbagai lini produk androidnya seperti padfone, zenpad dan zenfone, asus telah menjelma menjadi sebuah brand yang cukup disegani di bidang smartphone. Di bidang smartphone ini produk yang menjadi andalan dari asus adalah seri zenfone. Mulai dari generasi awal zenfone yakni zenfone 4, 5 dan 6, zenfone 2 dan yang baru baru ini diluncurkan yakni asus zenfone 3.
Sebagi produk paling baru dari seri zenfone tentunya asus zenfone 3 ini memiliki berbagai kelebihan dibandingkan pendahulunya. Beberapa kelebihan dari asus zenfone 3 ini diantaranya adalah :
1. Body terbuat dari bahan metal
body dari metal ini menjadikan tampilan asus terlihat kokoh dan elegan.
2. Ukuran RAM yang besar
dengan ukuran RAM 3 dan 4 GB (tergantung versi) menjadikan kinerja dari asus zenfone 3 semakin cepat.
3. Jaringan 4G LTE
di era sekarang ini salah satu hal vital dalam sebuah smartphone adalah dalam hal akses internet. semakin tinggi kecepatan yang dimiliki sebuah smartphone dalam mengakses internet tentunya semakin baik. Dan Asus zenfone 3 sudah dipersiapkan untuk hal itu dengan bisa bekerja di jaringan 4G LTE yang super cepat.
4. Slot eksternal memori yang cukup besar
dengan slot memori eksternal yang mampu bekerja dengan micro sd hingga kapasitas 128 GB tentunya menyimpan banyak data bukan lagi menjadi hal yang sulit.
5. Kamera dengan resolusi yang cukup besar
Dengan resolusi sebesar 16 Mega pixel kamera belakang dari asus zenfone 3 ini tergolong cukup mumpuni untuk sekedar berfoto. sedangkan kamera depan yang mempunyai resolusi 8 mega pixel merupakan ukuran wanra cukup besar jika dibandingkan kamera depan smartphone smartphone lain.
6. Baterai yang awet
Dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh asus zenfone bisa digunakan untuk waktu yang cukup lama. Dan disamping itu Asus zenfone 3 ini sudah memakai teknologi fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengisi baterainya.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *