Jualan Pulsa Peluang Usaha yang Mudah dan Murah



Bagi sebagian orang memiliki usaha sendiri selagi masih berusia muda mungkin merupakan sebuah impian. Namun banyak diantaranya yang bingung memutuskan akan menggeluti bidang usaha apa. Minimnya modal yang mereka miliki ditambah kurangnya pengalaman menjadikan mimpi mereka hanyalah sebatas mimpi saja. Bahkan ada banyak yang kemudian melupakan impiannya untuk membuka sebuah usaha begitu saja.

Padahal jika mereka mau mereka bisa memulai membuat sebuah usaha dengan berjualan pulsa. Bisnis pulsa ini bisa dimulai bahkan hanya dengan modal yang minim dan tentunya tidak terlalu membutuhkan pengalaman serta skill  yang terlalu tinggi, cukup asal kita bisa menjual bisnis sudah bisa kita jalankan. Bisnis jual beli pulsa ini sendiri bisa kita jadikan penghasilan utama ataupun sekedar usaha sampingan saja. Terlebih lagi saat ini hampir sebagian orang memerlukan pulsa jadi sebenarnya bisnis jual beli pulsa ini adalah sebuah bisnis yang mempunyai prospek cukup cerah di masa mendatang.
 
Untuk memulai bisnis jual beli pulsa online sendiri bagi kita yang masih bermodal cekak bisa bergabung dengan manjadi agen kudo. Karena di sini kita bisa memulainya dengan modal deposito sebesar sepuluhribu rupiah saja. Dengan bergabung di kudo berarti kita sudah membuka bisnis jual beli pulsa online yang bisa dilakukan 24 jam sehari dan juga dapat dilakukan dari mana saja selama ada jaringan internet.

Kelebihan lain dari bisnis jual beli pulsa lewat kudo adalah harga yang mereka tawarkan cukup bersaing sehingga kita bisa menjual pulsa ke konsumen dengan harga wajar dan mendapatkan keuntungan termasuk juga mendapatkan komisi penjualan. Belum lagi beragam bonus yang sering kudo berikan kepada para agennya pastinya cukup menguntungkan bagi kita. Sebagai contoh saja di awal bulan september ini mereka memberikan bonus berupa saldo sebesar Rp 150.000 ketika melakukan deposit Rp 50.000 bagi para agen  yang baru pertamakali mengisi deposit saldonya.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *