Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga, Nissan merupakan sebuah merk mobil yang diproduksi oleh nissan motor company ltd, sebuah perusahaan multinasional asal jepang. Dahulu di awal awal keberadaannya merk yang mereka pakai adalah datsun. 
Nissan X-Trail merupakan mobil buatan nissan  berjenis SUV kompak yang mulai diproduksi tahun 2001. Mobil ini adalah salah satu SUV crossover pertama Nissan
khusus menggabungkan menghasilkan apapun moderat, pucat, pencahayaan bertubuh alkohol. Ini dapat dibangun dengan menggunakan fermentasi hangat (baik terkemuka atau mungkin bawah) bersama dengan lagering dingin atau mungkin lebih jauh lagi melalui pencampuran bersama-sama memimpin bersama dengan bir fermentasi bawah. Hop ini kebencian di dalam desain biasanya cukup kecil, memiliki aroma hip sering absen. Kadang-kadang orang-orang disebut sebagai bir pengobatan, namun ada tidak segar dan sangat menyegarkan. U. s. ale gandum / Amerika bir gandum Ini semacam alkohol mungkin dihasilkan dengan menerapkan mungkin bir ragi atau mungkin alkohol yang besar. Diseduh memiliki 50 per butir persen, harga hop tertentu yang lebih baik dan karbonasi akan 
Dalam kurang dari varietas Jerman bir gandum. Dengan derajat kecil, setiap Estery aroma fruity bersama dengan bumbu akan biasa, meskipun karakteristik clovelike tidak harus diperhatikan. Warnanya biasanya bersinar untuk dapat menyalakan zamrud, dengan fisik menjadi pencahayaan untuk dapat sampai sedang dalam angka. Berries bir Banyak bir ini diciptakan melalui penggunaan buah segar sejak sebuah tambahan besar dalam fermentasi utama atau mungkin kedua. 
Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga,  Berries bir menyediakan cukup salah satu dari jenis selera, bersama dengan orang-orang ini bahkan bisa menjadi benar- benar kuat dalam hal diproduksi di yang terbaik pendekatan. Sayuran bir Jenis-jenis bir memanfaatkan hijau sebagai tambahan dalam utama atau mungkin fermentasi kedua, membuat upaya untuk memberikan jelas, kualitas terbaik namun harmonis. Jenis- jenis bir tidak harus ramai melalui tokoh hop.
 Ramuan bersama dengan rempah-rempah bir Ramuan bersama dengan rempah-rempah bir memanfaatkan kemungkinan herbal atau rempah-rempah mungkin selain hop untuk membuat selera cukup khas bersama dengan angka. Rempah-rempah ini mungkin dihasilkan dari asal, bibit tanaman, buah-buahan, sayuran, bersama dengan mekar. Hybrid microbrews akan memberikan menerobos bir sehari-hari, memberikan salah satu dari preferensi baik dan sangat Angka khas. Ada banyak varietas silang microbrews ditawarkan, banyak yang perlu Anda lakukan akan sekilas dekat dengan atau mungkin percobaan. 
Nissan Livina mobil nissan yang bertarung di kelas MPV kompak. mobil buatan Nissan Motors ini dirakit di China, Indonesia, Brazil, dan Filipina. Grand Livina adalah pengembangan dari livina dengan perubahan menjadi 7-seater yang berbentuk MPV, sedangkan Livina adalah hatchback 5- seater. Versi hatchback tersedia dalam dua varian yaitu XR dan X-Gear.
Nissan Juke adalah mobil berjenis mini- crossover yang diluncurkan pada tahun 2010 oleh Nissan. Mobil ini memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2010 pada bulan Maret, [2] dan diperkenalkan di pasar Amerika Utara pada ajang New York International Auto Show 2010. 
Nissan Serena adalah mobil berjenis van 5 pintu yang diproduksi oleh Nissan Motor Company. Mobil ini diluncurkan pada tahun 1991 dengan menyasar kelas van kompak, tapi ukurannya bertambah besar seiring perubahan generasi. Generasi awal mobil ini menggunakan penggerak roda belakang dengan suspensi per daun . Generasi berikutnya sudah menggunakan suspensi independen dan menggunakan penggerak roda depan atau 4WD . Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga